Selasa, 11 Agustus 2009

Bisnis Makanan Organik

Bisnis Makanan Organik
Transform your life..





Sponsor Anda :
Nama : Imelda
MID : 40254454
Home Profile Produk Marketing Plan Kesaksian Berita Registrasi Member Area Kontak

Bagaimana membuat BADAN SEHAT, CANTIK dan AWET MUDA?
Kini Saatnya Merubah Hidup Anda!!
Menjadi sehat, cantik dan awet muda adalah dambaan setiap orang. Namun tahukah Anda bila semua itu dapat Anda dapatkan tanpa obat-obatan/suplemen dan tanpa harus menderita terlebih dahulu?
Pola makan dan makanan yang kita makan dewasa, ternyata banyak memicu permasalahan. Flu burung, jantung, diabetes, kanker, maag, ginjal, usus buntu, kegemukan, jerawat, wasir, demam berdarah dan banyak lagi adalah contoh dari permasalahan tersebut. Sehingga akhirnya banyak yang tergantung oleh obat-obatan kimia, yang justru makin membahayakan.

Usus manusia panjangnya adalah 6 x tinggi tubuh kita, atau sekitar 10 meter. Setiap hari dilewati apa saja yang kita makan, dan tidak semua dapat dikeluarkan dengan sempurna. Sisa-sisa makanan terbut rata-rata beratnya mencapai 3-11kg! Akhirnya membusuk dan mengeluarkan zat-zat beracun dalam usus kita. Zat-zat ini akhirnya terserap lagi oleh usus dan menjadi sumber segala penyakit.

Segala Macam Penyakit Berasal dari Pencemaran Makanan
Tahukah Anda, di dunia modern yang kita diami ini, setiap detik kita terkena dampak pencemaran? Yang paling banyak ada dalam makanan yang kita konsumsi sehari-hari..

Ada 4 sumber pencemaran yang mencemari makanan kita :
1. PENCEMARAN PADA PERTANIAN
Digunakannya pupuk buatan kimiawi (Urea, ZA, NPK dll), racun untuk membunuh hama perusak (pestisida, insektisida dll), ladang-ladang dan sawah-sawah pertanian kita juga telah terkontaminasi polusi dari pabrik, asap kendaraan dan sumber polusi lainnya.
2. PENCEMARAN PADA PETERNAKAN
Digunakannya hormon-hormon pemercepat pertumbuhan, obat suntikan antibiotika dan vaksin-vaksin pada hewan yang diternakkan. Sehingga produk hewan seperti daging, susu dan telur yang sering kita konsumsi juga telah tercemar.
3. PENCEMARAN PADA MAKANAN YANG DIAWETKAN
Digunakannya zat-zat pengawet, pewarna, perasa tiruan, pemanis tiruan, ragi tiruan dan pengharum pada makanan-makanan kemasan yang sering kita konsumsi.
4. PENCEMARAN PADA SUMBER AIR
Ditemukannya kadar kaporit yang sangat berlebihan pada air minum, kadar logam berat yang sangat berlebihan pada sumber air tanah.






Pencemaran-pencemaran tersebut di atas menyebabkan terjadinya toksin/ racun dalam tubuh kita, sehingga menimbulkan berbagai penyakit sebagai berikut :


Pada liver/hati menyebabkan cirrhosis (pengerasan) dan hepatitis
Pada paru-paru menyebabkan timbulnya lendir yang mengakibatkan alergi dan asma
Pada ginjal menyebabkan timbulnya batu ginjal dan kegagalan ginjal
Pada usus menyebabkan terjadinya kotoran tersumbat dan kanker usus
Pada saluran darah menimbulkan penyempitan dan pengerasan, mengakibatkan penyakit jantung
Pada rahim menimbulkan tumor dan kanker rahim
Pada kulit menimbulkan bintik hitam, kerut-kerut, jerawat, flek dan berbagai penyakit kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar