Selasa, 11 Agustus 2009

BisnisLarisDotCom

Sistem Reservasi yang dilakukan oleh agent atau mitra yang telah berkerjasama melakukan transaksi melalui sistem kami dengan menggunakan web yang telah kami design dengan sistem reservasi atau pemesanan tiket secara online, anda tidak perlu menggunanakan sistem lain seperti Yahoo Messenger ataupun SMS untuk melakukan Issued Tiket, karena dalam website yang telah kami design tersebut telah memfasilitasi kebutuhan mitra usaha untuk melakukan Issued, sehingga anda hanya memasukkan No Kode Booking lalu Memilih Maskapainya diakhiri dengan meng-klik "ISSUED", maka sistem kami akan bekerja untuk anda dalam memproses transaksi yang telah diminta. Sangat mudah sehingga siapapun dapat menggunakan sistem kami.

catatan:

Issued = artinya adalah dikeluarkan atau didalam sistem Ticketing adalah Proses untuk melakukan konfirmasi terhadap tiket yang telah disetujui oleh pengguna tiket agar tiket tersebut berstatus Valid (dapat digunakan).

Booking = artinya Pemesanan atau melakukan pemesanan tiket menurut kebutuhan si pengguna Tiket. ( Biasanya akan mendapatkan No Kode Booking dan Time Limit (Batas waktu pemesanan) dan akan tercansel jika tida ada proses issued )

check seats available = artinya memeriksa ketersedian kursi di maskapai beserta harga, Jam penerbangan, No Flight dll

Pesawat atau airlines yang dapat digunakan terbagi atas 2 jenis yaitu DOMESTIK dan INTERNASIONAL, adapun maskapai yang dapat digunakan oleh mitra kami dapat dilihat disini.

Kenapa Harus Tiket Pesawat... karena Bisnis transportasi adalah bisnis primer dan usaha yang sangat diperlukan dimasyaraat, apalagi saat ini sedang berkembang pesat sehingga siapapun memerlukannya, dan pesawat adalah sarana transportasi no 1 (Satu) di jajaran dunia transportasi karena sangat membantu dalam penggunaan waktu yang sangat efektif dan Efesien bagi masyarakat, anda dapat kemanapun didunia ini hanya dengan Pesawat, dan sekarang ini Pesawat bukanlah sesuatu barang yang sangat mewah di masyarakat sehingga dalam hal pendistribusian tiket saat ini sangatlah diperlukan, dan anda dapat menjadi bagian dari bisnis ini sehingga anda dapat melakukan reservasi yang bisa anda gunakan untuk diri sendiri ataupun menjualnya untuk orang lain... Terserah anda...

Paket Peluang Usaha yang ditawarkan..... kami menawarkan beberapa Paket untuk mitra usaha keagenan...

Paket Business atau Paket NON DEPOSIT
Paket Exclusive atau Paket Deposit
Untuk mengetahui lebih jelas perbedaannya anda dapat melihat di halaman berikut
Beaya Bergabung.... Saat ini kami membuka layanan untuk Calon Mitra Usaha Keagenan dengan melakukan Pembayaran beaya administrasi Pendaftaran Rp 850.000,- ( Tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun ), dan berlaku untuk semua paket, jika anda mengambil Paket DEPOSIT maka anda hanya membayar Depositnya Saja ( First Deposit Rp 5.000.000 untuk semua maskapai ) dan sistem deposit ini adalah deposit anda ke Bisnislaris.com ( Semua bentuk laporan transaksi terlampir didalam web reservasi online atau http:/./bisnistiket.com )

Cara Bergabung..... Anda dapat melakukan beberapa tahapan sebagai berikut..

Melakukan Pengisian Form Pendaftaran, klik Link "DAFTAR" untuk registrasi pendaftaran.
Membayar Beaya Administrasi Pendaftaran.
Mengirim Aplikasi Kemitraan atau Perjanjian Kerjasama kemitraan yang telah ditandatangani lewat fax di 021-837 9595 6 atau email ke marketing@bisnislaris.com yang bisa anda dapatkan form tesebut dengan mendownload di member area.
Mengirimkan FC KTP dan Foto tempat usaha ( tampak Luar & Dalam ) via email ke marketing@bisnislaris.com.
Kami akan memproses data anda maksimal 1x24jam lalu kami akan mengirimkan SIGN IN untuk login ke web Reservasi Online lewat email anda.
Apa Saja Keuntungannya........ Anda mendapatkan keuntungan sebagai berikut..

KEUNTUNGAN YANG DIPEROLEH DARI E-Ticket Online e-system


Kemudahan reservasi karena under web dengan tiga langkah mudah.
Online ke airline sehingga menjamin kepastian penerbangan.
Laporan penjualan terkontrol secara harian dan dapat dilihat secara lsg keuntungannya dan bisa anda cetak/print
Sistem Invoice sehingga anda mempunyai arsip
Investasi ringan, resiko bisnis kecil dan pengembalian modal cepat serta keuntungan yang dapat dimaksimalkan.
Komunikasi 2 arah sehingga terjamin kontrol supportnya
Free Update sehingga anda bisa menambah Penghasilan.
Harga yang ditampilkan adalah realtime artinya harga langsung dari maskapai, bukan dari kami.
Komisi yang diperoleh adalah NTA (nett to agent) Bukan Harga Customer.
Dapat digunakan untuk anda pribadi atau dapat dijadikan Bisnis Utama atau Bisnis sampingan (tambahan bisnis Utama anda)
Kemudahan Penggunaan Fasilitas Situs Online.
Bisa Langsung Transaksi Issued.
Mendapatkan ID Login untuk Sub User (karyawan) anda yaitu Sistem Login yg menggunakan Duo Security Protection Service ( tidak dapat diakses kecuali komputer yang sdh anda tentukan). Tetapi Tidak Berlaku untuk Main User ID
Ketika anda daftar di situs ini maka anda mendapatkan Web Gratis dengan nama web www.waralababisnis.com/?=(user_id), maka anda memiliki situs yang dapat menjadi mesin uang untuk tambahan pendapatan anda.
Komisi Rp 40.000/Pendaftar jika Url situs anda ini di kunjungi oleh Calon Agent yang berminat dan akhirnya mereka melakukan Transaksi. Permintaan komisi tersebut dapat anda minta di member Area ( Permintaan Withdraw). Kami akan transfer ke rekening anda ( Di referensikan menggunakan BCA, karena jika lain Bank maka beaya pemotongan administrasi yang ditentukan oleh pihak Bank di Tanggung Anda).
dll



Jam Operasional siste kami setiap hari Senin - Sabtu Pukul 08:00 - 19:00

Minggu - 10:00 - 14:00

Tanggal merah LIBUR

MITRA USAHA KEAGENAN YANG TELAH BERGABUNG DAPAT DILIHAT DISINI

Untuk Info Pendaftaran dapat menghubungi bag Divisi Marketing Mitra Usaha di Telp 0815 8582 4488

Tidak ada komentar:

Posting Komentar