Selasa, 11 Agustus 2009

PELUANG BISNIS WARNET

PELUANG BISNIS WARNET
"Anda ingin investasi dibidang Warnet dan Game Center tetapi masih ragu, apa bisa untung? jawabannya Ya..! pasti untung - Jika anda tahu rahasianya"


"Anda seorang TI (teknologi informasi), tetapi belum punya pengalaman untuk setup Warnet dan Game Center, saya akan beberkan rahasianya disini sampai detail instalasinya-no censor"









Bagaimana saya membangun Warnet dan Game Center dengan nilai investasi Rp. 200.000.000 dan modal investasi ini kembali dalam 1 tahun. Tahun kedua dan seterusnya setiap bulan saya mendapatkan keuntungan +/- Rp. 15.000.000 dari satu warnet, saya sekarang punya dua, Pasti !!! Peluang Bisnis Warnet masih sangat menjanjikan

Stevanus Asputra Saya bisa, andapun pasti bisa melakukannya



Salam Sejahtera

Saya adalah System Engineer di sebuah perusahaan IT di Jakarta, setelah sekian lama saya membangun banyak Warnet dan Game Center untuk customer, saya putuskan untuk melakukan investasi dan membangun Warnet dan Game Center sendiri. Dengan menerapkan metode-metode yang didapat dari pengalaman, saya berhasil membangun Warnet dan Game Center yang Stabil dan handal dan nilai investasi kembali dalam waktu 1 tahun. Sekarang saya terus mendapat uang setiap bulan dari usaha ini.
Dalam kesempatan ini saya berniat membeberkan Rahasia Bisnis Warnet dan Game Center yang pasti untung untuk anda, dan siapa saja yang ingin memulai bisnis ini.




Sudah banyak warnet, apa masih bagus bisnis warnet...??

Pertanyaan tersebut sama seperti bertanya, sudah banyak rumah makan, apa masih untung bisnis rumah makan? Ya selama manusia masih butuh makan, usaha rumah makan pasti akan terus ada. Hanya saja anda harus tahu bagaimana membuat rumah makan itu laku dan menghasilkan banyak keuntungan.

Sama seperti rumah makan, bisnis Warnet dan Game Center akan terus ada karena manusia harus melakukan komunikasi via internet. Hanya saja bagaimana membuat Warnet dan Game Center anda untung adalah tantangannya.

Bisnis Warnet dan Game Center adalah usaha menyewakan komputer dengan fasilitas internet yang nilai investasinya menengah dan masih sangat menjanjikan dalam hal keuntungan. Bisnis ini bagi beberapa orang yang tidak mempunyai latar belakang IT sulit untuk membayangkannya, tetapi sebenarnya bisnis ini sangat mudah dilakukan, tidak banyak menyedot waktu dan perhatian serta mudah untuk dikontrol. Nilai investasi cepat pulang karena keuntungannya masih ok. Bisnis Warnet dan Game Center adalah salah satu bisnis yang baik karena transaksi yang dilakukan adalah cash tanpa hutang. Selain itu customer yang datang kepada anda dan jika Warnet anda ok mereka akan kembali membawa teman




Apa benar semudah itu ?

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak sekali masalah yang saya hadapi dalam membangun Bisnis Warnet dan Game Center ini. Mulai dari mengumpulkan uang investasi, mencari tempat, menyiapkan meja kursi, instalasi kabel listrik, AC dan network, merakit komputer, instalasi software, menyiapkan billing dan kasir, koneksi internet sampai promosi warnet. Sangat menyita waktu dan perhatian pada awalnya

Berdasarkan pengalaman itu akhirnya saya sempatkan waktu untuk menulis semua hal yang dibutuhkan untuk membangun sebuah Bisnis Warnet dan Game Center yang handal dan stabil, dengan harapan anda tidak perlu lagi belajar dari awal atau coba-coba, dan saya pastikan peluang bisnis warnet masih akan terus ok

Saya sudah merangkum banyak hal teknis dan non teknis agar Warnet yang akan bangun ramai dikunjungi, yang tentunya akan meningkatkan keuntungan



Sekarang saya dapat memantau 2 warnet saya dari mana saja asalkan ada koneksi internet. Saya dapat melihat jalannya billing dan pendapatan warnet langsung dengan remote software dari internet, bahkan dapat melihat langsung aktifitas warnet melalui kamera CCTV




Semua dapat saya lakukan dari rumah, kantor, atau mana saja...setelah ini saya akan tunjukkan BAGAIMANA CARANYA!




Memperkenalkan:



KONSEP WARNET merupakan sebuah paket informasi dalam format eBook (PDF) yang terdiri dari 2 ebook, menjelaskan peluang bisnis warnet yang masih sangat menjanjikan.

ebook pertama saya beri judul "Rahasia membangun Warnet dan Game Center yang pasti untung" sebanyak 163 halaman. dan

ebook kedua saya beri judul "Mikrotik special setting for Internet Cafe" sebanyak 112 halaman.

Anda akan menemukan bagaimana cara untuk memulai Bisnis Warnet mulai dari perhitungan investasi, bagaimana caranya investasi anda akan kembali secepatnya, sampai pada proses instalasi dan detail prosesnya serta lengkap dengan setting teknis tingkat profesional.


Ini benar-benar berdasarkan pada Bisnis Warnet dan Game Center yang nyata, bukan teori !!

Stevanus Asputra
Bisniswarnet.Com






MANFAAT apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Paket "KONSEP WARNET "?

Banyak yang akan anda dapat dari ebook saya ini, bukan hanya membahas tentang management investasi tetapi juga teknis instalasi, berikut adalah 10 poin pentingnya:

Buku pertama ini khusus membahas Warnet dengan PC Client Windows System, pembahasan mengenai Linux ada pada buku kedua.

1. Anda akan mendapatkan listing detil mengenai investasi yang harus dikeluarkan, baik nama barangnya maupun nilai uangnya. Dan perhitungan ROI ( Return of Investment ) waktu yang diperlukan untuk kembali modal serta poin-poin penting untuk mempercepat prosesnya

2. Anda akan mendapatkan informasi tentang instalasi dan management listrik dan jaringan komputer

3. Anda akan mendapatkan cara-cara instalasi dan setup Billing Server untuk keperluan kasir dan management komputer

4. Anda akan mendapakan informasi cara-cara instalasi Internet gateway dengan Linux untuk keperluan Security Internet, dan bandwidth Management

5. Anda akan mendapatkan informasi bagaimana melakukan instalasi software Asli dan game serta melakukan registrasi hingga mendapatkan sertifikasi LEGOS (Legal Operating System)

6. Anda akan mendapatkan informasi bagaimana membuat semua komputer yang ada di Warnet bebas virus hingga 100%

7. Anda akan mendapat informasi untuk membuat CCTV dengan menggunakan PC, tata letak kamera serta instalasi kabelnya

8. Anda akan mendapatkan informasi detil cara membangun server VPN untuk keperluan Remote Access, sehingga anda dapat memantau Warnet dari mana saja

9. Anda akan menemukan informasi penting lainnya seperti kecurangan yang dilakukan oleh operator dan juga customer anda serta solusinya

10. Anda juga akan mendapatkan listing supplier, sehingga anda akan mudah dalam mendapatkan barang dan jasa yang diperlukan untuk menjalankan Warnet dengan baik


NEW!! for September 2008

Saya sudah menyelesaikan buku versi kedua dari KONSEP WARNET dengan judul MIKROTIK Special setting for Internet Cafe , buku teknis ini membahas setting MIKROTIK RouterOS yang banyak dipakai kalangan profesional seperti WISP (Wireless Internet Service Provider) dan Warnet tentunya. Dapat anda aplikasikan pada warnet Windows, OSX ataupun Linux. Pembahasannya meliputi:

1. Load Balance 2 atau lebih ISP dengan Mikrotik RouterOS sehingga Warnet anda akan lebih besar bandwidth nya, misalnya menggabungkan 4 buah Speedy

2. Menggabungkan 2 buah Link Internet, IIX (local only) dengan Speedy dalam satu buah gateway Mikrotik. Sehingga PC Client dapat memainkan game dengan cepat sambil berinternet ria

3. Membangun Warnet dengan Operating System Linux, membahas beberapa distro yang digunakan untuk Warnet

4. Membangun HOTSPOT Internet Server dengan fasilitas VOUCHER dengan menggunakan Mikrotik RouterOS. HOTSPOT merupakan solusi untuk menambah pendapatan Warnet dan menjadi point tambah untuk Marketing. Warnet dengan Hotspot tentu lebih keren

Ebook ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin berbisnis HOTSPOT dan RT/RW Net

5. CAMERA SERVER over web, dimana saja asal ada internet dapat memantau keadaan warnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar